Tahap Pertama Sukses, Nexian Journey One Dijual Kembali

Kamis, 12 Februari 2015 - 10:24 WIB
loading...
Tahap Pertama Sukses, Nexian Journey One Dijual Kembali
Tahap Pertama Sukses, Nexian Journey One Dijual Kembali
JAKARTA - Kesuksesan penjualan tahap pertama Nexian Journey One, mendorong perusahaan melakukan tahap kedua yang dimulai hari ini. Situs belanja yang dipilih adalah lazada.co.id, dengan jumlak persediaan yang sangat terbatas.

"Kami yakin, masih banyak konsumen tertarik dan berminat membeli Nexian Journey One.Pada kesempatan ini, kami bekerja sama dengan Lazada untuk membuka pre-order tahap kedua," ujar Pemimpin Bisnis Nexian, Bob Labesani melalui surat elektronik kepada Sindonews, Kamis (12/2/2015). Dia yakin pre-order kali ini juga akan sukses, mengingat produk Nexian Journey One mempunyai penawaran lebih baik dibandingkan produk Android One dari brand lain.

Pre-order tahap kedua ini, membuka kembali kesempatan kepada para konsumen, untuk mendapatkan satu-satunya produk Android One dengan berbagai bonus menarik. Mulai gratis microSD card 8 GB, gratis screen protector untuk semua pengguna Nexian Journey One, gratis SIM Card Telkomsel dengan program TAU.

Sebagai informasi, Nexian Journey One merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi OS Android Lollipop 5.1, dan salah satu dari tiga brand lokal di Indonesia yang berplatform teknologi Android One.



Nexian Journey One mempunyai paket value produk yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan Rp999 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone dengan Android Lollipop 5.1 terbaru yang memiliki kinerja 4x lebih baik dan fitur penghemat baterai. Nexian menawarkan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan merah.
(dyt)
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda