EMC Hadirkan Perangkat Infrastruktur One-Stop

Kamis, 12 Februari 2015 - 08:43 WIB
EMC Hadirkan Perangkat Infrastruktur One-Stop
EMC Hadirkan Perangkat Infrastruktur One-Stop
A A A
JAKARTA - EMC Corporation mengumumkan ketersedian EMC VSPEX BLUE perangkat infrastruktur terkonvergensi hyper. Perangkat ini mampu memberikan perhitungan, penyimpanan, jaringan dan manajemen yang dijalankan VMware EVO:RAIL dan piranti lunak EMC.

VSPEX BLUE mempermudah konfigurasi, pengelolaan dan perawatan TI. EMC memberikan pengalaman pengelolaan yang terintegrasi untuk para pelanggan VSPEX BLUE.

Senior Vice President, Global Sales, EMC Corporation, Gregg Ambulos mengemukakan, Business Partner Program EMC adalah sebuah ekosistem yang terdiri dari mitra teknis yang sangat ahli.

"Mitra distribusi kami memiliki kualifikasi yang baik untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan dari infrastruktur terkonvergensi yang berkembang cepat. Kami senang dapat menyediakan perangkat EMC VSPEX BLUE ke pasaran hanya melalui channel ini," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (11/2/2015).

Sementara itu, Vice President, General Manager VSPEX, EMC Corporation, Gil Shneorson mengatakan, perangkat VSPEX BLUE mewakili penambahan strategis ke dalam portofolio infrastruktur terkonvergensi EMC saat ini yang sangat sukses.

"Dengan fitur diferensiasi terintegrasi seperti VSPEX BLUE Manager, Market dan EMC Secure Remote Support yang akan mempermudah bagaimana TI diterapkan dan dikelola," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7713 seconds (0.1#10.140)