Kicauan Tentang Mobnas Antara Acenk Fikri dan Tommy Soeharto

Rabu, 11 Februari 2015 - 20:59 WIB
Kicauan Tentang Mobnas Antara Acenk Fikri dan Tommy Soeharto
Kicauan Tentang Mobnas Antara Acenk Fikri dan Tommy Soeharto
A A A
JAKARTA - Masalah mobil nasional rupanya tidak hanya di jumpai di pemberitaan media cetak, online atau televisi. Mobil nasional juga ramai di bicarakan di sosial media seperti Twitter.

Hal ini berawal dari penandatangan MoU antara Proton Holdings Bhd (Malaysia) dan PT Adiperkasa Citra Lestari (Indonesia) menjadi polemik. Apalagi ditengah penandatangan di saksikan Presiden Joko Widodo. Wacana mobil nasionalpun mulai bergulir.

Baru-baru ini perang pendapat pro dan kontra mengenai mobil nasional bisa terlihat di akun milik Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan Tommy Soeharto.

Bahkan Acenk H.M Fikri mantan Bupati Garut juga turut melontarkan kicauan. Hal ini ditanggapi Tommy dengan balasan komentar yang menggelitik. Berikut petikan komentar yang ada di twitter:

"Acenk H.M Fikri : Sangat disayangkan Mobil Nasional timor yg dulu dikembangkan @TommySoeharto62 sekarang sudah jadi terumbu karang.

Hutomo Mandala Putra: Yang hanya paham test seputar keperawanan tidak usah ikut-ikut Bahas Mobnas"beda onderdil beda pengolahan:)"

Sebagai informasi Diera Presiden Soeharto Program mobnas paling terkenal milik PT Timor Putra Nasional milik Hutomo Mandala Putra yang didukung penuh oleh kebijakan resmi (Keppres dan inpres). Model pertama adalah Timor S515 yang merupakan Kia Sephia 1995 yang di-rebadging.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2320 seconds (0.1#10.140)