Link Net-First Media Luncurkan X1 Combo HD Packs

Rabu, 11 Februari 2015 - 18:51 WIB
Link Net-First Media Luncurkan X1 Combo HD Packs
Link Net-First Media Luncurkan X1 Combo HD Packs
A A A
JAKARTA - Link Net-First Media, penyedia layanan internet pita lebar dan TV berbayar meluncurkan X1 Combo HD Packs. Hadirkan pengalaman hiburan multimedia dan interaktif bagi para pelanggan.

X1 Combo HD Packs hadir di-bundling dengan set-top box generasi terkini Smart Box dan layanan over-the-top yang disempurnakan, First Media Go. Memungkinkan pelanggan menikmati kanal TV favorit, konten Video-on-Demand (VOD) dan Catch-Up TV baik secara online serta dari ponsel.

Smart Box dengan interaktivitas dua arah dan kapabilitas Android, membuka akses internet dan Android App Store. Hal ini memungkinkan pelanggan First Media mengakses konten TV berbayar, YouTube, Android games dan internet semua dari menu penghubung yang sama.

Berbagai fitur pun turut dihadirkan. Seperti VOD, Catch-Up TV dan Personal Video Recorder (PVR), kemampuan untuk merekam acara TV secara berseri dan dapat merekam acara di satu kanal bersamaan dengan menonton acara di kanal yang lain.

CEO PT Link Net Tbk-First Media, Richard Kartawijaya mengemukakan, ingin membawa hiburan ke tingkat lebih lanjut, yakni menawarkan pengalaman interaktif dan multi screen (banyak layar) bagi pelanggan kami. "Semua ini diwujudkan melalui produk terbaru unggulan kami X1," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (11/2/2015)

Dia melanjutkan, masyarakat Indonesia merupakan penonton televisi yang cukup setia, dengan rata-rata waktu menonton selama empat jam setiap harinya. Di sisi lain, berselancar di internet telah menempatkan Indonesia sebagai negara kedua tertinggi di Asia Tenggara dengan waktu online tertinggi.

“Dengan populasi yang terdiri dari 50% masyarakat berusia di bawah 30 tahun, kami memandang ini sebagai sebuah peluang untuk melebur pengalaman ber-internet dan TV dalam sebuah perangkat hiburan di ruang keluarga," jelas Richard.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)