NEC Hadirkan Berbagai Solusi Bagi Masyarakat Indonesia

Rabu, 11 Februari 2015 - 17:36 WIB
NEC Hadirkan Berbagai Solusi Bagi Masyarakat Indonesia
NEC Hadirkan Berbagai Solusi Bagi Masyarakat Indonesia
A A A
JAKARTA - PT NEC Indonesia berkontribusi dalam pengembangan infrastruktur sosial, melalui komitmen Solusi Bagi Masyarakat di Indonesia. Berbagai solusi dihadirkan dengan kotribusi Solusi Bagi Masyarakat.

Solusi ini menyasar masyarakat Indonesia dan seluruh Asia Pasifik. Meliputi operasi keamanan kota, keamanan dunia maya, energi pintar, transportasi umum, manajemen lalu lintas, penegakan hukum dan lainnya. President Director, PT NEC Indonesia, Takayuki Kano mengemukakan, NEC mempunyai teknologi dalam menjalankan operasi pintar dan aman di Indonesia.

"Dengan rata-rata tingkat penetrasi seluler yang tinggi, pemerintah dapat memanfaatkan peralatan koneksi dan jaringan seluler untuk meningkatkan infrastruktur publik, dan menjawab kebutuhan warga secara langsung," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (11/2/2015).

Menurut Kano, teknologi baru dapat mengontrol pengawasan jarak jauh sistem analitik video pengawasan dan sensor yang dapat dimonitor. Kemudian diikuti dan menyebarkan informasi untuk membangun lingkungan yang aman dan pintar.

“Dengan komitmen pemerintah Indonesia bagi pengembangan dan pertumbuhan ekonomi, potensi pengembangan infrastruktur dan proyek ICT sangat berpotensi. Kami berharap untuk bisa bekerjasama dengan pemerintah dan perusahaan dalam memberikan solusi-solusi NEC yang dapat memberikan keselamatan, keamanan, dan efisiensi untuk warga dan bisnis di Indonesia," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0079 seconds (0.1#10.140)