CTI Kembali Gelar IT Infrastructure Summit 2015

Rabu, 11 Februari 2015 - 08:29 WIB
CTI Kembali Gelar IT Infrastructure Summit 2015
CTI Kembali Gelar IT Infrastructure Summit 2015
A A A
JAKARTA - PT Computrade Technology International (CTI Group), penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI), akan kembali menggelar seminar dan pameran infrastruktur TI terbesar di Indonesia. IT Infrastructure Summit 2015 mengangkat tema The Future of Analytics, Beyond Big Data, sebagai kelanjutan dari topik IT Infrastruktur Summit pertama tahun lalu yang fokus membahas Big Data.

Tema tersebut dipilih untuk membantu para profesional bisnis dan TI, lebih memahami dan merespon berbagai konsekuensi atas investasi Big Data dan Analitik baik dalam hal bisnis, teknologi serta sosial. "Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan tidak cukup di era digital ini. Untuk meraih sukses, organisasi harus bisa memprediksi kebutuhan dan berinovasi demi memenuhi keinginan pelanggan," ujar President Director CTI Group Harry Surjanto dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (10/2/2015).

Dia melanjutkan, melalui ajang ini diharapkan peserta dapat menjawab tantangan implementasi Analitik baik secara bisnis maupun teknologi. Melalui sharing best practice terkait proses, tools, teknologi, teknis, dan aplikasi dari para pembicara ternama dari industri Analitik.

Sementara itu, lembaga riset Gartner memprediksikan bahwa pada 2017, organisasi yang menggunakan predictive business performance metrics akan meningkat profitabilitasnya sekitar 20%. CTI IT Infrastructure Summit 2015 didukung oleh lembaga riset Gartner dan vendor-vendor TI terkemuka di dunia, seperti Lenovo, IBM, FireEye, Hewlett-Packard (HP), Ruckus, Tableau, Vision Solutions, dan F5. Nantinya, acara ini akan digelar pada 5 Maret 2015 di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)