Nexian Journey One Tahap Pertama Terjual 8.000 Unit

Senin, 09 Februari 2015 - 19:17 WIB
Nexian Journey One Tahap Pertama Terjual 8.000 Unit
Nexian Journey One Tahap Pertama Terjual 8.000 Unit
A A A
JAKARTA - Nexian Journey One yang belum lama diluncurkan dalam hitungan hari sudah berhasil terjual sebanyak 8.000 unit melalui pre-order online di blanja.com dan jakartanotebook.com. Smartphone ini berbasis Android dengan versi Lolliopop 5.1.

Pemimpin Bisnis Nexian, Bob Labesani mengemukakan, strategi bisnis ini rupanya berhasil menarik perhatian dan minat beli konsumen, karena pada hari ini pre-order pertama Nexian Journey One dinyatakan sudah terjual habis.

“Melihat pre-order batch pertama sudah laku keras, Nexian akan segera membuka pre-order berikutnya. Karena kami yakin masih banyak konsumen yang sangat tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (9/2/2015).

Seperti diketahui, Nexian Journey One merupakan salah satu dari 3 brand lokal di Indonesia yang berplatform teknologi Android One. Jika dibandingkan dengan 2 brand Android One lainnya, hanya Nexian Journey One yang mempunyai paket value produk yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan harga Rp999 ribu (tanpa syarat), konsumen sudah mendapatkan smartphone dengan Android Lollipo 5.1 terbaru yang memiliki kinerja 4x lebih baik dan fitur penghemat baterai.

Ditambahkan pula dengan bonus langsung dalam box produk berupa gratis microSD card 8 GB, screen protector, SIM Card Telkomsel program TAU untuk semua pengguna Nexian Journey One.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0055 seconds (0.1#10.140)