Lava Iris X8 Ponsel Octa Core Diluncurkan

Senin, 09 Februari 2015 - 15:16 WIB
Lava Iris X8 Ponsel Octa Core Diluncurkan
Lava Iris X8 Ponsel Octa Core Diluncurkan
A A A
NEW DELHI - Lava kembali meluncurkan budget smartphone anggaran terbarunya, yakni Iris X8 yang dibanderol 8.999 rupee atau sekitar Rp1,8 juta. Handset ini akan tersedia secara eksklusif di pasar e-Commerce Flipkart mulai hari ini.

Dilansir dari Timesofindia, Senin (9/2/2015), pengembang ponsel Domestik Lava International, menghadirkan perangkat dengan dual sim berlayar 5 inci HD(720x1.280 piksel) IPS dengan perlindungan kaca Asahi Dragontrail. Untuk dapur pacunya, Lava Iris X8 didukung oleh prosesor 1.4GHz octa-core MediaTek, RAM 2GB, dan dilengkapi dengan penyimpanan internal 16GB.

Pengguna juga dapat menginstal kartu microSD hingga 32GB untuk memori penyimpanan. Handset ini memiliki kamera belakang 8MP dan kamera ke depan 3MP. Menggunakan operation system (OS) Android 4.4 Kitkat, namun bisa di-upgrade ke Android 5.0 Lollipop, serta kapasitas baterai 2.500mAh.

Selain itu, Iris X8 dilengkapi dengan Flip Cliver Intelligent, yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi seperti musik, menelepon, kamera, pesan, dan beberapa fungsi lainnya secara langsung tanpa perlu menggunakan layar. Smartphone ini juga memiliki fungsi pengenalan isyarat dengan Smart Wake-up dan kontrol gerakan, yang memungkinkan konsumen langsung melompat ke aplikasi saat layar terkunci.

Untuk konektivitas, ponsel anyar Lava ini menawarkan 3G, GPRS/EDGE, WiFi, Bluetooth 4.0 dan slot micro-USB. Lava Iris X8 tersedia dengan warna hitam dan putih. Perangkat garapan Domestik Lava ini, sengaja hanya terdaftar di situs belanja online Flipkart, namun kemudian dipasarkan secara global.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)