Xiaomi Bikin Acara 12 Februari di San Francisco

Kamis, 05 Februari 2015 - 15:06 WIB
Xiaomi Bikin Acara 12 Februari di San Francisco
Xiaomi Bikin Acara 12 Februari di San Francisco
A A A
BEIJING - Eksistensi Xiaomi di kancah dunia ponsel, tampaknya sudah diakui masuk kelas global. Sebagai produsen baru yang kini tembus masuk peringkat ketiga terbesar di dunia, perusahaan asal China ini akan menggelar acara besar pada 12 Februari di San Francisco.

Dikutip dari Gsmarena, Kamis (5/2/2015), belum jelas acara apa yang akan digelar perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Apa membuka toko, perekrutan karyawan atau hanya memperkenalkan portofolio perusahaan ke khalayak luas di Amerika Serikat.

Kabarnya, Xiaomi akan membuka toko di India dalam waktu dekat. Tapi belum jelas apa rencananya dalam perjalanannya memasuki AS.

Perusahaan telah meluncurkan dua perangkat baru di tahun ini, yaitu Redmi 2 dan Mi Note (dengan versi Mi Note Pro). Jadi kemungkinan besar, sesuatu yang baru akan ditampilkan dan diumumkan. Melihat pilihan kota yang akan dituju San Francisco, yang merupakan rumah dari banyak startups dan perusahaan raksasa teknologi, dipastikan acara yang digelar bukan perhelatan kecil.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8496 seconds (0.1#10.140)