Ponsel Baru Evercoss Dibanderol Kurang dari Rp1 Juta

Kamis, 05 Februari 2015 - 14:38 WIB
Ponsel Baru Evercoss Dibanderol Kurang dari Rp1 Juta
Ponsel Baru Evercoss Dibanderol Kurang dari Rp1 Juta
A A A
JAKARTA - Evercoss secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya yang murah tapi bukan murahan. Terbukti, Android One X ini dibanderol hanya Rp999 ribu (kurang dari Rp1 juta).

Ponsel mumpuni ini dilengkapi dengan Operation System (OS) terbaru garapan Google, Android 5.1 Lollipop. Kini pengguna bisa memesan lewat Lazada mulai 6 Februari 2015.

CEO Evercoss, Janto Djojo mengatakan, penjualan lewat Lazada ini pelanggan diberikan harga spesial, karena harga aslinya Rp1.388.000. Untuk penawaran ini dijual secara terbatas.

"Saat ini kita sediakan 3.000 unit di Lazada, dan sudah bisa di pre-order mulai pukul 22.00 malam ini hingga 9 Februari," ujarnya Peluncuran Evercoss Android One X berbasis OS Lollipop di Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Janto merasa optimistis, dapat menjual habis produk anyar tersebut lewat Lazada. "Kalau seandainya habis, kami akan supply lagi. Setelah di Lazada selesai dan berlaku offline, kita akan kembali ke harga normal dan menyebarkan One X ke seluruh Indonesia," ungkapnya.

Untuk menengok spesifikasi, kali ini New Product Development Manager Evercoss, Wiliam menjelaskan, Evercoss One X mengoperasikan Android 5.1 Lollipop. Sebuah Android versi terbaru dan paling cepat saat ini. "Belum lagi kinerja empat kali lebih baik dan dilengkapi fitur penghemat baterai," jelasnya.

Wiliam menuturkan, nantinya ponsel ini akan diperbarui ke Android versi terbaru secara otomatis, segera setelah diluncurkan. One X memiliki RAM 1GB, prosesor quad core MediaTek yang sangat cepat. Evercoss memiliki fitur dual SIM, slot kartu mircoSD untuk ruang penyimpanan memori yang lebih besar.

"Evercoss One X juga bisa mengakses jutaan aplikasi yang ada di Google Play, sehingga para penggunannya dapat saling berkirim pesan, melakukan video call, bersosialisasi, dan bermain game," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0038 seconds (0.1#10.140)