Ponsel Berbasis Android 5.1 Lollipop Evercoss Gebrak Tanah Air

Kamis, 05 Februari 2015 - 13:02 WIB
Ponsel Berbasis Android 5.1 Lollipop Evercoss Gebrak Tanah Air
Ponsel Berbasis Android 5.1 Lollipop Evercoss Gebrak Tanah Air
A A A
JAKARTA - Vendor lokal Evercoss, bekerja sama dengan Google meluncurkan handset Android One bernama One X. Ponsel pintar ini berbasis Operation System (OS) Android 5.1 Lollipop.

"Hari ini kami resmi menghadirkan Android One. Kami ingin memenuhi permintaan rakyat Indonesia selama ini, agar mereka dapat menikmati handset berkualitas," ujar CEO Evercoss, Janto Djojo.

Dia mengungkapkan, untuk sebuah smartphone One X memiliki standar kualitas bermutu. Setiap komponen yang ada, Evercoss bersama Google memilih yang berkualitas dengan performa empat kali lebih cepat.

"Belum lagi didukung software mumpuni. Ponsel Andorid One ini sebuah prakarsa dari Google dan Evercoss, kami menghadirkan untuk semua kalangan," ungkap Janto dalam acara peluncuran Android One X, di Jakarta, Kamis (5/2/2015). Dia optimistis jika One X akan menguncang pasar di Tanah Air, karena ponsel ini hadir dengan standar Google dan berkualitas baik software maupun hardware.

Sementara itu, Vice President Product Management Google, Caesar Sengupta mengutarakan, Google sangat senang dapat bekerja sama dengan Evercoss untuk mewujudkan Android One.

"Ini suatu prakarsa yang ditujukan untuk menghadirkan perangkat Android berkualitas tinggi. Melalui prakarsa ini, kami akan terus bekerja sama memberdayakan miliaran orang lainnya," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9530 seconds (0.1#10.140)