Apple Hentikan Pengembangan Aplikasi Beats Music WP

Kamis, 05 Februari 2015 - 11:23 WIB
Apple Hentikan Pengembangan...
Apple Hentikan Pengembangan Aplikasi Beats Music WP
A A A
CALIFORNIA - Beats Music pertama kali diluncurkan, kompatibel dengan iOS, Android, dan Windows Phone. Tapi setelah Apple mengakuisisi, kabarnya perusahaan berlogo Apel ini akan menutup jalan Beats Music ke pengguna Windows Phone (WP).

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (5/2/2015), dalam sebuah laporan dari 9to5Mac, kabarnya Apple akan menghentikan dukungan mereka untuk platform WP. Padahal sebelumnya aplikasi Beats Music terbuka untuk pengguna WP.

Dari laporan tersebut, kabarnya yang melatarbelakangi hal ini adalah masih rendahnya pangsa pasar Windows Phone hingga saat ini. "Sebetulnya layanan versi Windows Phone untuk Beats memang ada, tapi Apple tidak berencana mengembangkan aplikasi baru untuk platform Microsoft tersebut, karena pangsa pasar yang masih sedikit," tulis laporan tersebut.

Kabar ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya, karena tidak masuk akal jika Apple menelantarkan pelanggan potensial yang ada dalam platform Windows Phone. Tetapi jika melihat dari efisiensi biaya operasional bagi Apple, tampaknya hal ini masih bisa dipertimbangkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)