Nexian Journey One Android Lollipop Dibanderol Rp1 Jutaan

Rabu, 04 Februari 2015 - 21:59 WIB
Nexian Journey One Android Lollipop Dibanderol Rp1 Jutaan
Nexian Journey One Android Lollipop Dibanderol Rp1 Jutaan
A A A
JAKARTA - Nexian Journey One menjadi salah satu smartphone lokal yang membawa system operation (OS) Android 5.1 Lollipop. Ini merupakan salah satu produk dalam proyek Google, Android One.

Seperti diketahui, Android One merupakan proyek Google yang memang telah mencanangkan program menghadirkan ponsel Android murah, dengan menggandeng produsen ponsel secara langsung. Ini disambut hangat oleh Nexian, mengingat pasar yang menyasar segmen menengah kebawah sangat melimpah.

Pada Nexian Journey One sudah dibekali dengan prosesor Mediatek quad-core, dengan kecepatan 1,3GHz berbasis Cortex A-7, memori RAM 1GB, serta kapasitas memori penyimpanan cukup besar yaitu 8GB. Spesifikasi ini cukup berimbang dengan harga yang ditawarkan.

Selain itu juga disematkan fitur sensor dual kamera otomatis fokus serta dilengkapi flash. Kamera utama (belakang) 5 megapiksel (MP) yang dilengkapi dengan lampu LED Flash. Sedangkan kamera skunder pada bagian depan 2MP.

Sedangkan untuk konektivitasnya hadir dengan dukungan dua slot micro SIM yang sudah support jaringan 3G untuk kedua kartunya. Pihak Nexian akan melakukan sistem penjualan dengan pre-order melalui situs blanja.com dan jakartanotebook.com mulai malam ini Rabu (4/2/2015) pukul 20.00, dengan harga Rp1 jutaan sudah dipaketkan dengan kartu dari operator Telkomsel.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2625 seconds (0.1#10.140)