Nexian berbasis OS Lollipop 5.1 Sudah Bisa Dipesan

Rabu, 04 Februari 2015 - 20:33 WIB
Nexian berbasis OS Lollipop 5.1 Sudah Bisa Dipesan
Nexian berbasis OS Lollipop 5.1 Sudah Bisa Dipesan
A A A
JAKARTA - Setelah menanti kabar update system operation (OS) terbaru Lollipop, akhirnya Nexian menjadi merek pertama di dunia menjual ponsel Android One berbasis OS Lollipop 5.1 dan tersedia di Indonesia.

CEO Selular Group, David Kartono, "Kita yang pertama kali memperkenalkan dan mengeluarkan Nexian berbasis OS Lollipop di Indonesia, jujur handset kita pada Desember sudah siap, tapi hari ini langkah yang revolusioner untuk diperkenalkan di Indonesia," ujarnya saat Launching Nexian Journey 1 di Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Lanjut dia, ponsel ini sudah dapat dibeli secara online di Indonesia, mulai pukul 20.00 malam ini. Konsumen dapat mengakses situs e-commerce blanja.com dan jakartanotebook.com untuk melakukan pemesanan.

Sementara itu, Yonathan Project Leader Nexian Android One menjelaskan, untuk fitur Lollipop di ponsel Android One menawarkan pengalaman berkualitas tinggi kepada calon penggunanya.

"Android One besutan Nexian ini disebut Nexian Journey One, ponsel pertama yang menggunakan Android One dari sebuah prakarsa dari Google yang berkualitas tinggi untuk semua kalangan," jelasnya.

Ponsel ini juga sudah mengoperasikan Android 5.1 Lollipop, merupakan versi OS versi Android paling baru dan paling cepat saat ini dengan kinerja empat kali lebih baik dan dilengkapi fitur penghemat baterai.

"Nantinya ponsel ini akan diperbarui ke Android versi terbaru secara otomatis. Baik dari segi hardware di Android One Nexian ini, juga telah dilengkapi dengan beragam fitur dan dapat mengakses jutaan aplikasi yang ada di Google Play," pungkas Yonathan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8047 seconds (0.1#10.140)