Menelanjangi Kawasaki Ninja H2R

Selasa, 03 Februari 2015 - 16:57 WIB
Menelanjangi Kawasaki Ninja H2R
Menelanjangi Kawasaki Ninja H2R
A A A
ROMA - Merombak desain asli memang dibutuhkan keberanian, apalagi mempunyai awalan yang luar biasa. Hal ini terjadi pada Kawasaki Ninja H2R, motor gede yang sudah mempunyai tampilan garang.

Namun, sang modifikator mempunyai rencana lain, menginginkan tampilan H2R berbeda tidak seperti pada umumnya. Ya, rumah desain AD Koncept asal Perancis merombak Kawasaki Ninja H2R menjadi liar versi streetfighter.

Sebuah imajinasi tingkat tinggi yang menghasilkan gubahan luar biasa. Tampil telanjang dengan menggugurkan fairing semakin terlihat sisi liar Ninja H2R.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Selasa (3/2/2015), gubahan ini tidak menghilangkan sosok gahar Kawasaki Ninja H2R dan masih tetap terlihat pada bagian lampu depannya.

AD Koncept mengungkapkan bahwa gubahan yang dilakukan tetap memilki karakter motor hyper meski tanpa fairing membuat motor ini akan lebih leluasa untuk melesat.

Hanya bagian kecil dari cowl depan tidak berubah, dan rongga asupan udara motor. Bingkai teralis hijau voluptuously terang-terangan ditampilkan. Namun, sayangnya modifikasi ini hanyalah olahan manipulasi photo (desain grafis). Tidak yakin bagaimana membuat pengguna merasa nyaman dari motor yang mempunyai tenaga 300 hp tanpa kaca depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3436 seconds (0.1#10.140)