Epson Dukung Mercedes di Formula One

Selasa, 03 Februari 2015 - 14:58 WIB
Epson Dukung Mercedes di Formula One
Epson Dukung Mercedes di Formula One
A A A
JAKARTA - Epson mengumumkan kerja sama global jangka panjang dengan tim Mercedes AMG Petronas Formula One, untuk mendukung 2014 FIA Formula One World Champions. Epson akan menjadi Official Team Partner dari Mercedes AMG Petronas.

Epson akan memberikan layanan dan berbagai produk elektronik, termasuk kacamata pintar dan produk penginderaan untuk kesehatan. Logo Epson akan tampil pada mobil balap Mercedes AMG Petronas, dengan branding pada visor helm dan kostum balap para pengemudi, yaitu Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

"Kerja sama ini menghubungkan kedua merek kelas dunia, dalam komitmennya pada pengembangan inovasi yang tiada henti, pencapaian posisi kepemimpinan global," ujar Presiden Seiko Epson Corporation, Minoru Usui dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (3/2/2015).

Sementara itu, Head of Mercedes-Benz Motorsport, Toto Wolff mengungkapkan kebahagian mendalam dengan kerja sama kedua perusahaan besar tersebut.

"Selalu menjadi kehormatan bagi kami untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan-perusahan yang memiliki visi ke depan. Dan produk Epson sangat sesuai untuk menunjang kegiatan balap dan manufaktur kami," ungkapnya.

Wolff menuturkan, teknologi dan inovasi Epson untuk menghasilkan performa terbaik, selaras dengan apa yang diperjuangkan untuk mencapai Formula One.

Selain itu, kerja sama global ini turut mempersatukan dua organisasi yang berkomitmen kuat mengurangi dampak terhadap lingkungan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9664 seconds (0.1#10.140)