Smartphone Rp1 Jutaan Punya Software Anti Maling

Selasa, 03 Februari 2015 - 11:38 WIB
Smartphone Rp1 Jutaan Punya Software Anti Maling
Smartphone Rp1 Jutaan Punya Software Anti Maling
A A A
NEW DELHI - Salah satu produsen teknologi asal India Intex, meluncurkan smartphone Android terbarunya dengan harga terjangkau yakni Intex Aqu Desire. Ponsel ini memiliki unggulan dengan software anti maling.

Dilansir dari Timesofindia, Selasa (3/2/2015), pembuat handset domestik yang berbasis di Negeri Barata tersebut, membanderol ponsel pintarnya seharga 5.560 rupee atau sekitar Rp1,1 juta. Menurut situs resmi dari Intex, perangkat ini akan tersedia dalam tiga varian warna putih, biru dan abu-abu.

Aqua Desire hadir dengan layar sports 4,7 inci FWVGA (480x854 piksel) IPS. Didukung prosesor 1.2GHz dual-core dan RAM 512MB.

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 4GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB melalui kartu microSD, sudah menjalankan Android 4.4.2 KitKat dan tersemat fitur merekam panggilan otomatis. Aqua Desire tersemat aplikasi super player multimedia, kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, smart wake up, smart gesture, dan software anti pencurian ponsel.

Adapun untuk sensor kamera utama, berkekuatan 8MP dilengkapi dual-LED flash dan kamera menghadap ke depan 2MP. Dalam hal konektivitas, ponsel dual-sim ini sudah mendukung koneksi 3G, WiFi, Bluetooth, GPS, dan memiliki kapasitas baterai 1.700 mAh.

Sedangkan untuk dapur pacunya belum terungkap oleh perusahaan. Tampaknya Intex masih menutup rapat soal ponsel anyar satu ini, termasuk waktu ketersediaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)