Infomedia Sabet Penghargaan Indonesia Business Award 2015

Senin, 02 Februari 2015 - 11:53 WIB
Infomedia Sabet Penghargaan Indonesia Business Award 2015
Infomedia Sabet Penghargaan Indonesia Business Award 2015
A A A
JAKARTA - PT Infomedia Nusantara, anak perusahaan Telkom Group yang bergerak dibidang penyediaan layanan Business Process Management (BPM) kembali meraih penghargaan Indonesia Business Award Winner 2015 kategori The Best Company in Service Excellence of the Year.

Selain itu, salah satu anak usahanya, PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) yang bergerak di sektor Human Capital (HR solution) juga mendapatkan penghargaan dalam kategori The Best Reliable Company of The Year 2015.

Penghargaan Indonesia Business Award merupakan penghargaan yang digagas Indonesia International Achievement Foundation. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang bukan hanya berprestasi di wilayah regional, namun juga global.

Infomedia dengan portofolio bisnisnya Customer Relationship Management, Business Process Outsourcing, IT Oursourcing, dan Knowledge Process Outsourcing berhasil memimpin pasar BPM tanah air dengan penguasaan 34% market share.

Anak usaha Telkom ini juga mencatat peningkatan jumlah pelanggan YonY di akhir 2014 sebanyak 23%. Infomedia yang saat ini tengah gencar mendukung ekspansi bisnis Telkom ke pasar global mampu membukukan double digit growth di 2014.

"Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan Business Process Management, salah satu solusinya adalah CRM atau yang lebih dikenal sebagai Contact Center, Service Excellence telah menjadi komitmen utama kami," kata Direktur Utama Infomedia Joni Santoso dalam rilisnya, Senin (2/2/2015).

Menurutnya, perwujudan service excellence ini melalui dukungan dalam peningkatan sistem, teknologi serta mutu operational dan peningkatan sumber daya manusia melalui pelatihan dan sertifikasi.

"Untuk itu, perlu saya garis bawahi bahwa hasil yang kami peroleh ini merupakan perwujudan dari komitmen kami memberikan layanan terbaik," ujarnya.

Sementara, ISH telah berkembang dengan pesat dan menghasilkan revenue signifikan. Dengan jumlah client lebih dari 100 perusahaan (captive & noncaptive) dan lebih dari 18.000 karyawan alih daya. Pada 2014 ISH berhasil mendapatkan peningkatan laba bersih lebih dari 500% dari 2013.

Direktur Utama ISH Andang Ashari mengatakan, ISH sebagai perusahaan yang memiliki core business dalam human capital service melalui portofolio, BPO HR Solution, HR Process Services dan Training Services berkomitmen untuk memberikan layanan prima (services excellence).

"Dukungan penuh dari Infomedia sebagai induk usaha, dan kepercayaan dari seluruh mitra kerja, perusahaan maupun organisasilah yang membuat kami mampu terus berkarya memberikan layanan terbaik kami, sehingga dapat mencapai prestasi membanggakan," tutur Andang.

Pencapaian luar biasa di awal Tahun 2015 ini semakin memotivasi Infomedia dan ISH berinovasi dalam penyediaan solusi dan meng-update tekhnologi untuk memberikan service experience yang lebih baik lagi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8798 seconds (0.1#10.140)