Blue Coat Raih Posisi Puncak Vendor Keamanan IT

Jum'at, 30 Januari 2015 - 14:42 WIB
Blue Coat Raih Posisi Puncak Vendor Keamanan IT
Blue Coat Raih Posisi Puncak Vendor Keamanan IT
A A A
JAKARTA - Blue Coat baru-baru ini dianugerahi peringkat pertama, dalam riset bertajuk Top 10 Security Vendors To Watch In 2015 oleh CRN.

CRN dikenal sebagai pemimpin dalam bidang penyedia sumber informasi, dan panduan strategis bagi komunitas IT di seluruh dunia selama lebih dari tiga dekade.

Seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (30/1/02015), berdasarkan strategi produk mereka saat ini dan kinerja dari jajaran manajemen eksekutif, yang bertanggung jawab membangun serta mengintegrasikan berbagai layanan dan produk, telah diakuisisi dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam hal sumber daya manusia, Blue Coat berhasil merekrut Michael Fey, dari Intel Security. Di perusahaan lamanya, Fey bertanggung jawab mengelola integrasi McAfee dengan Intel Security.

Melihat pengalamannya, perusahaan berharap Michael, dapat melakukan hal yang sama dengan produk dan solusi yang berada di bawah naungan Blue Coat. Perusahaan juga memberikan isyarat bahwa, mereka akan terus mengakuisisi perusahaan-perusahaan lain untuk melengkapi jajaran produk dan solusi mereka.

Untuk semakin memperkuat penawaran mereka dalam bidang keamanan, Blue Coat mengakuisisi Solera Networks. Merupakan perusahaan penyedia perangkat network packet-recording, yang memiliki kemampuan setara dengan RSA NetWitness, dan menjadi perangkat favorit bagi para peneliti forensik jaringan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8894 seconds (0.1#10.140)