Ini Virtual Shopping Town Pertama Di Indonesia

Kamis, 29 Januari 2015 - 08:57 WIB
Ini Virtual Shopping Town Pertama Di Indonesia
Ini Virtual Shopping Town Pertama Di Indonesia
A A A
JAKARTA - Doku Wallet memperkenalkan Popazop.com, sebuah virtual shopping town berkonsep animasi kreatif pertama di Indonesia, yang siap memanjakan online shoppers tanah air.

Tidak hanya unik, Popazop juga diramaikan dengan partisipasi berbagai merchant kerja sama yang siap memberikan promo-promo menarik.

"Konsep virtual shopping town dengan animasi ini merupakan yang pertama hadir di Indonesia," ujar papar Doku Wallet Head, Gilbert Thanamas saat konfrensi press peluncuran Popazop, di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Dia menambahkan, tampilan situs yang fresh dan games interaktif di Popazop, diharapkan dapat menciptakan pengalaman belanja online yang lebih akrab bagi online shoppers Indonesia. Selain pembeli online, Popazop juga terbuka untuk penjual yang ingin bergabung dan memasarkan produknya secara online tanpa biaya.

Setelah produknya lulus kurasi oleh tim Popazop, penjual dapat langsung upload produk dan memasarkannya. Sedangkan untuk pembayaran, dapat dilakukan melalui Doku Wallet.

"Melalui Popazop, kami berharap kemudahan Doku Wallet dapat lebih dirasakan oleh konsumen secara luas. Sekaligus dapat menginspirasi para online sellers akan mudahnya berjualan dan menerima pembayaran secara online," ungkap Gilbert.

Layaknya situs e-Commerce, Popazop menyediakan beragam kategori produk. Mulai dari fashion, gadget dan elektronic, makanan dan minuman, tour dan travel, hobi dan entertainment, baby dan produk khas Bali.

Menariknya, Popazop juga dilengkapi dengan games interaktif yang menarik untuk diikuti seperti Where's Doku with Benefits, dan Ngantri Online, serta beragam hadiah menarik lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)