Gaet MNC Group, Indosat Kembangkan Produk Bersama

Rabu, 28 Januari 2015 - 19:22 WIB
Gaet MNC Group, Indosat Kembangkan Produk Bersama
Gaet MNC Group, Indosat Kembangkan Produk Bersama
A A A
JAKARTA - PT MNC Investama Tbk (BHIT) dan PT Indosat Tbk (ISAT) hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) di bidang layanan telekomunikasi, teknologi informasi (IT), dan jasa keuangan.

Melalui kerja sama ini MNC Group dan Indosat akan mengembangkan layanan atau produk bersama.

CEO PT Indosat Alexander Rusli mengemukakan, bentuk kerja sama ini akan mengembangkan layanan atau produk bersama termasuk mensinergikan aktivitas pemasaran ke dua belah pihak.

"Kami percaya sinergi Indosat dengan MNC Group akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Saya yakin dan berharap kerja sama ini, harus kita jaga menjadi balance," ujarnya di gedung MNC Tower, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Alex menuturkan, Indosat mendukung komunikasi bisnis para karyawan di MNC Investama, dengan paket komunikasi bisnis PRO dan layanan Dompetku.

"Nantinya dukungan komunikasi bisnis ini akan memberikan kemudahan bertransaksi melalui perangkat handset. Paket komunikasi bisnis PRO dari Indosat, akan menjadi paket komunikasi bagi seluruh karyawan di bawah naungan MNC Investama," ungkapnya.

Atas layanan komunikasi Indosat, Alex berharap produktivitas dan efisiensi di perusahaan-perusahaan MNC Investama akan lebih baik.

"Kami ingin terus berkontribusi, dan bersinergi untuk bersama-sama memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan Indosat dan nasabah MNC Investama. Kerja sama ini merupakan very good feed," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5324 seconds (0.1#10.140)