Evercoss Tambah Stok Penjualan Online Winner Y di Lazada

Selasa, 27 Januari 2015 - 15:44 WIB
Evercoss Tambah Stok Penjualan Online Winner Y di Lazada
Evercoss Tambah Stok Penjualan Online Winner Y di Lazada
A A A
JAKARTA - Tingginya minat masyarakat terhadap produk terbaru Evercoss yakni Winner Y, mendorong perusahaan menambah stok penjualan online di Lazada.

Langkah ini diambil, setelah perusahaan sempat menutup penjualan online tersebut, kemudian memutuskan membuka lagi untuk memenuhi hasrat konsumen yang belum memiliki kesempatan. Hal tersebut disampaikan Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo.

“Animonya sangat tinggi. Jadi kami memutuskan untuk tambah stok baru agar konsumen yang belum mendapat kesempatan pada sessi pertama bisa mendapatkan di sessi kedua," ujarnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (27/1/2015).

Diakui Evercoss, pihaknya sempat mengalami kerepotan melayani animo masyarakat yang tinggi. Pihak Evercoss pun dengan antusias melayani sampai penjualan online di Lazada resmi ditutup nanti malam.

Pria yang akrab disapa Janto memandang, sambutan hangat konsumen terhadap Winner Y benar-benar diluar dugaan.

“Penjualan online habis ribuan unit dalam waktu sekejap, tidak bisa dibayangkan jika antrian ini dilakukan secara konvensional, akan ada antrian yang mengular begitu panjang," paparnya.

Menurutnya, keinginan konsumen untuk mendapatkan smartphone octa-core dengan harga terjangkau, kini benar-benar bisa dirasakan.

“Winner Y memberi harapan menjadi kenyataan bagi konsumen yang memimpikan smartphone octa-core,” pungkas Janto.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1741 seconds (0.1#10.140)
pixels