Migme Akuisasi Sold.sg

Selasa, 27 Januari 2015 - 13:25 WIB
Migme Akuisasi Sold.sg
Migme Akuisasi Sold.sg
A A A
JAKARTA - Platform sosial hiburan Migme Limited, migme mengumumkan telah mengakuisisi situs hiburan belanja online www.sold.sg (Sold.sg), dari perusahaan Singapura Soldgers Pte Ltd.

Sold.sg memiliki dua aset utama, yakni situs lelang dan situs e-Commerce. Pengguna dapat menempatkan tawaran berbagai produk melalui situs lelang dan membeli produk tersebut, melalui situs e-Commerce.

CEO migme, Steven Goh mengemukakan, sektor e-Commerce saat ini sedang tumbuh dengan pesat di negara berkembang.

"Melalui akuisisi ini kami berharap dapat memperluas profil layanan platform kami, sehingga dapat tumbuh bersama di sektor ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (27/1/2015).

Steven menuturkan, dalam pandangan perusahaan, kunci keberhasilan yang luar biasa dari Tabao, salah satu aset utama dari situs e-Commerce Alibaba, adalah pengalaman sosial.

"Selama tahun berjalan, kami akan mengimplementasikan keberhasilan yang akan membawa pengalaman sosial menyenangkan di e-Commerce untuk platform migme, sekaligus meningkatkan pertumbuhan pengguna," paparnya.

Sementara itu, Pendiri Sold,sg, Qiuyan Tian, dan Art Loft Asia menyatakan, pihaknya percaya Sold.sg akan memberikan nilai tambah untuk melengkapi platform migme, dan tim mereka akan lebih menumbuhkan bisnis Sold.sg.

Sold.sg akan dirilis kembali oleh migme pada Februari depan. Layanan ini akan semakin terintegrasi dengan adanya platform migme dan diperluas ke pasar-pasar utama selama 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)