TOP 1 Ikut Black Angels Rayakan HUT Ke-36

Selasa, 27 Januari 2015 - 11:24 WIB
TOP 1 Ikut Black Angels Rayakan HUT Ke-36
TOP 1 Ikut Black Angels Rayakan HUT Ke-36
A A A
PT Topindo Atlas Asia, pemegang merek TOP 1 di Indonesia mendukung penuh kegiatan Black Angels, komunitas Harley Davidson yang menggelar perayaan HUT ke-36 di Garage 21, Jl. Pangeran Antasari No. 21, Jakarta dengan turut mengundang anak-anak yatim.

"Di tahun ini, kami sebagai pemegang merek TOP 1 di Indonesia berharap agar kerja sama yang sudah kita lakukan akan terus berjalan dengan konkrit. Kami ucapkan pula terima kasih untuk members Black Angels yang sudah setia menggunakan oli TOP 1," ujar CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Dukungan TOP 1 kepada Black Angels telah berlangsung sejak 2012 di event ganti oli bersama, dan touring Jakarta-Yogyakarta-Bali (Black Angels Rally 2013), menggunakan oli TOP 1 SMO MC 20W-50 JASO MA2.

Black Angels merupakan salah satu komunitas sepeda motor ternama di Indonesia. Kumpulan penggemar moge (motor gede) ini digawangi oleh Indro Warkop dan dua gitaris band Death Metal Indonesia, Deadsquad yaitu Stevie Item dan Christopher Bolemeyer.

Perayaan HUT Black Angels ke-36 juga dihadiri para bikers dari komunitas lain, seperti Ahooy Geboy yang digawangi komedian senior Edwin dan Jody, komunitas Cosa Nostra, Bikers Brotherhood dan lainnya.

Usai Black Angels memberikan plakat kepada perwakilan PT Topindo Atlas Asia, upacara penuangan oli simbolis dilakukan Indro Warkop. Komedian senior itu turun dari panggung dan menuang oli TOP 1 Evolution Racing 10W-60 ke salah satu Harley Davidson milik personil Black Angels.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9408 seconds (0.1#10.140)