D-Link Luncurkan Cloud Router Berstandar AC3200 Pertama di Dunia

Jum'at, 30 Januari 2015 - 17:53 WIB
D-Link Luncurkan Cloud Router Berstandar AC3200 Pertama di Dunia
D-Link Luncurkan Cloud Router Berstandar AC3200 Pertama di Dunia
A A A
JAKARTA - D-Link International Pte Ltd meluncurkan produk unggulan terbarunya, DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router.

Sebuah router berkinerja tinggi, dilengkapi berbagai teknologi mutakhir terbaru. Mulai dari teknologi Advanced AC SmartBeam, SmartConnect technology, SharePort dan mydlink cloud management. Sehingga mampu menyediakan kecepatan transfer hingga 3,2Gbps.

Seluruh teknologi dan fitur yang disematkan ke dalam perangkat baru ini. Perangkat tersebut untuk menghadirkan kecepatan dan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya, ketika menikmati hiburan berbasis jaringan dan internet di rumah.

Marketing Director for D-Link International, Jonathan Quek mengatakan, DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router adalah router berkinerja tinggi pertama yang dilengkapi dengan teknologi SmartConnect.

"Sebuah teknologi yang secara signifikan meningkatkan kecepatan konektifitas, dari dan ke perangkat wireless yang memiliki standar AC," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (26/1/2015).

Jonathan menuturkan, D-Link merasa bangga karena telah berhasil menjadi vendor pertama di wilayah Asia Tenggara, yang mampu menghadirkan perangkat router dengan kecepatan mencapai 3,2 Gbps.

"Selain bangga menjadi yang pertama, kami juga bangga menjadi pelopor dan penyedia berbagai teknologi terbaru yang dapat meningkatkan kepuasan penguna perangkat kami," ungkapnya.

Menurutnya, berbagai fitur terbaru yang lebih pintar guna meningkatkan kinerja wireless
dilengkapi dengan Advanced AC SmartBeam. Perangkat ini mampu menembakan sinyal ke berbagai perangkat pintar yang sebelumnya telah terhubung dengan router.

Untuk harga dan ketersediaan DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router ini akan segera tersedia di mitra-mitra penjualan, retail dan distribusi resmi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0505 seconds (0.1#10.140)