GrabTaxi Janjikan Keamanan

Jum'at, 23 Januari 2015 - 13:48 WIB
GrabTaxi Janjikan Keamanan
GrabTaxi Janjikan Keamanan
A A A
JAKARTA - Maraknya tindakan kejahatan dalam taksi, mendorong kehadiran aplikasi GrabTaxi sebagai salah satu solusi yang menjanjikan faktor keamanan.

"Pertama kali GrabTaxi menginginkan keamanan. GrabTaxi ingin menekankan bahwa dengan aplikasi kami, keamanan Anda bisa kami janjikan," ujar Kiki Rizki, Head of Marketing GrabTaxi pada jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menambahkan faKtor keamanan, GrabTaxi bekerja sama dengan perusahaan taksi yang terpercaya. "Screening terhadap driver amat sangat ketat," katanya.

Kiki menjelaskan, pihaknya datang ke masing-masing pool untuk bertemu supervisor, dan calon supir. Tujuannya memastikan mereka yang bergabung dengan GrabTaxi adalah mereka yang dapat dipercaya.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan perjalanan. Fitur yang terdapat dalam aplikasi GrabTaxi adalah, fitur My Driver Identity yang memberikan informasi nama, nomor ponsel, nomor registrasi kendaraan, dan perkiraan waktu tiba ke lokasi penjemputan serta tarif perjalanan.

Selain itu, terdapat juga aplikasi Track My Driver yang menampilkan posisi pengemudi. Kemudian 'Share My Ride', yang memudahkan pengguna berbagi pesan dan lokasi di mana berada, kepada orang terdekat atau orang yang ingin jumpai.

Hingga saat ini MyTeksi telah melebarkan sayapnya ke-5 negara lainnya seperti Singapura, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Diakui Kiki, meskipun Indonesia urutan terakhir, tetapi memiliki potensi besar sesuai jumlah penduduk yang banyak.

"Untuk pertama di Jakarta. Ekspansi kedepannya mungkin akan memperluas ke kota lain atau transportasi lain yg dibutuhkan masyarakat," tandasnya.

GrabTaxi merupakan aplikasi terbaru pada smartphone yang berfungsi memberikan kemudahan, bagi pengguna yang ingin menggunakan transportasi taksi dengan cepat dan aman.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1621 seconds (0.1#10.140)