Dealoka Besutan Indosat Terima Asupan Dana Pengembangan

Selasa, 20 Januari 2015 - 22:30 WIB
Dealoka Besutan Indosat Terima Asupan Dana Pengembangan
Dealoka Besutan Indosat Terima Asupan Dana Pengembangan
A A A
JAKARTA - Dealoka perusahan startup besutan pertama dari inkubator Ideabox Indosat, mengumumkan telah menerima pendanaan Seri A dari SoftBank-ISAT fund. Dealoka merupakan platform marketing bagi merchant dapat mengirimkan penawaran menarik dan personal kepada konsumen.

Dana yang disediakan oleh Indosat bekerja sama dengan Softbank, akan digunakan untuk pengembangan perusahaan-perusahaan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang e-commerce, digital dan social media dan layanan keuangan mobile.

Melalui Dealoka konsumen dapat menukarkan kupon geo-tag buatan merchant dengan sekali sentuh, atau membelinya di tempat yang telah tersedia. Sejak peluncuran pada Juni 2014, permintaan terus meningkat pesat dan mencapai lebih 35 ribu lebih unduhan aplikasi hingga hari ini.

Dealoka dijadikan sebagai mitra teknologi Indosat untuk program akuisisi (IM3, Mentari dan Matrix) dan juga sebagai platform penukaran poin dan voucher digital Indosat.

Program akuisisi yang telah dijalankan bersama Indosat, termasuk aneka manfaat dari Blitz Megaplex dan berbagai voucher diskon digital yang disediakan khusus untuk konsumen Indosat.

Group Head Digital Business & Commercial Development Indosat, Tauseef Riaz mengemukakan, Indosat berkomitmen membangun ekosistem digital terkuat di Indonesia.

"Kami dapat mendanai dan mendukung berbagai perusahaan di berbagai tahap pertumbuhan, mulai kompetisi ide IWIC, pendanaan startup melalui Ideabox dan pendanaan tahap pertumbuhan melalui Dana SB ISAT," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (20/1/2015).

Tauseef menuturkan, investasi Dana SB ISAT pada Dealoka semakin menegaskan komitmen jangka panjang kami bagi banyak kalangan startup di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)