Konsep Desain iMac Dikabarkan Lebih Modern

Kamis, 15 Januari 2015 - 14:58 WIB
Konsep Desain iMac Dikabarkan Lebih Modern
Konsep Desain iMac Dikabarkan Lebih Modern
A A A
CALIFORNIA - Konsep desain iMac terbaru dikabarkan lebih modern, baik secara tampilan software maupun hardware.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (15/1/2015), iMac merupakan komputer Macintosh dengan konsep all-in-one yang dikembangkan Apple Computer, merupakan satu-satunya Desktop tipis serbaguna dibuat mendekati sempurna.

Perangkat anyar buatan Apple Computer ini sebuah revolusi pertama menempatkan segala baik dari layar, prosesor, grafis, penyimpanan, memori, dan lebih bergaya.

Kini, iMac menyertakan tampilan desktop paling cemerlang, dan dilengkapi dengan teknologi berperforma tinggi terbaru.

Sebelumnya, konsep ini menunjukkan bahwa iMac benar-benar membawa desain revolusioner, ketika pertama kali dirilis dan telah melihat setidaknya satu konsep itu muncul di masa lalu.

Apple mengambil isyarat dengan desain iMac lebih modern, lengkap dengan aluminium unibody ramping. Desain itu sendiri terlihat modern di antara jajaran komputer Apple untuk sekolah.

Konseptual iMac disebut-sebut merupakan ornamen desktop modern dengan layar 11,6 touchscreen, penyimpanan memori solid state 128GB, kartu slot memori SD untuk tujuan ekspansi, kamera dan mikrofon. Sedangkan untuk rincian detail Operation System (OS) belum dinformasikan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0472 seconds (0.1#10.140)