MacBook Air Dikabarkan Super Tipis

Kamis, 15 Januari 2015 - 11:09 WIB
MacBook Air Dikabarkan Super Tipis
MacBook Air Dikabarkan Super Tipis
A A A
CALIFORNIA - Apple dikabarkan akan meluncurkan sekuel dari genrasi MacBook Air berikutnya yang super tipis.

Hal ini terlihat dari tampilan gambar dari 9to5mac yang beredar dan diklaim sebagai foto MacBook Air terbaru. Dari foto beredar, perangkat Apple terbaru ini diklaim lebih tipis dibandingkan produk MacBook Air sebelumnya dengan layar 13 inci.

Dilansir dari Dailystar, Kamis (15/1/2015), munculnya gambar dari 9to5mac, memunculkan spekulasi bahwa benar itu adalah perangkat MacBook Air berikutnya.

Menurut situs web Mac, nantinya perangkat terbaru ini akan datang dengan layar 12 inci dan memiliki keyboard didesain edge-to-edge, kemungkinan berwarna abu-abu baru mirip dengan iPhone terbaru.

Selain itu, menurut informasi terdapat satu perubahan besar pada desain MacBook Air, yaitu penghapusan beberapa port USB, sehingga hanya akan memiliki satu koneksi USB dan akan kehilangan slot card reader.

Dalam situs web perusahaan bertuliskan, Apple 9to5mac sedang mempersiapkan sebuah MacBook Air baru untuk 2015 dengan desain baru yang radikal.

"Desain yang jettisons standar seperti port berukuran penuh USB, konektor MagSafe, dan slot kartu SD guna mendukung, body lebih tipis dan ringan dengan layar resolusi lebih tinggi," tulisnya.

Sedangkan untuk dapur pacu spesifikasinya belum diumumkan, dan beberapa ahli berpikir bahwa produk terbaru buatan Apple ini, sementara sudah diluncurkan di negara lain pada musim panas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6911 seconds (0.1#10.140)