Modifikasi Ducati Scrambler yang Ciamik

Kamis, 01 Januari 2015 - 20:12 WIB
Modifikasi Ducati Scrambler yang Ciamik
Modifikasi Ducati Scrambler yang Ciamik
A A A
DUCATI Scrambler yang belum lama tampil di ajang Intermot 2014 bulan Oktober tahun lalu, muncul versi modifikasi yang sangat menarik. Modifikasi dilakukan oleh sebuah rumah desain asal Swiss yaitu Gannet Design.

Melalui situs resminya, Gannet Desaign, Kamis (1/1/2015), menampilkan beberapa sosok Ducati Scrambler yang tampil garang. Rumah desain yang digawangi Ulfert Janssen, membuktikan jika trail retro sangat menarik untuk dimodifikasi.

ducati
ducati
ducati
ducati
Ulfert Janssen menawarkan lima konsep, mulai dari versi sasis trellis biru yang cerah, hingga kolaborasi warna emas dan abu-abu. Terdapat juga ekspos sasis trellis yang memeluk tangki atau modif retro. Yang menggabungkan tangki merah berstrip biru dengan sasis tubular silver.

Bukan hanya itu saja, terlihat yang paling ekstrim adalah aplikasi tangki bertekstur karat dengan kombinasis sasis hitam. Warna bodi dilabur dengan dominasi warna hitam. Bisa disimpulkan dari semua konsep modifikasi Gannet Design adalah aplikasi sasis tubular yang terekspos dengan jelas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5762 seconds (0.1#10.140)