Ford Xpedition EarthRoamer Kado Natal Jhon Mayer

Selasa, 30 Desember 2014 - 20:42 WIB
Ford Xpedition EarthRoamer Kado Natal Jhon Mayer
Ford Xpedition EarthRoamer Kado Natal Jhon Mayer
A A A
LONDON - Berbeda dengan sebagian besar selebriti dan musisi top yang menghadiahkan supercar untuk orang terkasih di hari Natal. Penyanyi Jhon Mayer justru memberikan reward terhadap dirinya sendiri dengan membeli Ford Xpedition EarthRoamer.

Xpedition XV-LT khususnya yang ia beli merupakan salah satu mobil petualang yang paling beringas. Hadir dengan kapasitas towing 12.500 pon, mobil SUV dengan karavan ini dapat menarik truk besar, penampilannya pun begitu kokoh dengan ban pacul besar.

Mobil ini dirancang untuk mengakomodasi 2-8 orang dewasa. Basisnya dibangun menggunakan sasis komposit dari Ford F-550. Agar mampu dikendarai diberbagai medan, Ford membekali mobil ini dengan jantung diesel V8 turbo 6,7-liter bertenaga 300dk dengan torsi 890 Nm.

"Saya bangga menjadi pemilik paling tangguh yang bisa pergi kemana saja dan hidup di mana saja dengan sebuah mobil. Dia milikku," tulis Jhon Mayer di akun Istagram miliknya yang dilansir dari Autoevolution, Selasa (30/12/2014).

Sekilas mobil baru ini memang lebih "membumi" dibandingkan Lamborghini ataupun Rolls Royce. Namun kualitas tidak pernah bohong, pelantun lagu "Why Georgia" ini harus menebus USD312 ribu atau setara Rp3,8 miliar untuk mendatangkan mobil idamannya ke garasi rumah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8494 seconds (0.1#10.140)