The Interview Melesat Jadi Paling Ilegal

Minggu, 28 Desember 2014 - 13:01 WIB
The Interview Melesat Jadi Paling Ilegal
The Interview Melesat Jadi Paling Ilegal
A A A
NEW YORK - Komedi kontroversial Sony Interview dalam sekejap melesat menjadi film yang masuk dalam situs pembagian file ilegal.

Dilansir dari BGR, Minggu (28/12/2014), film ini dapat dibeli atau disewa dari Microsoft atau Google, selain dimainkan di bioskop pilihan, seperti dalam laporan Torrent Freak.

Tingginya minat masyarakat terhadap The Interview , membuatnya banyak di-download secara ilegal. Data awal yang dikumpulkan Torrent Freak mengungkapkan bahwa, The Interview diunduh sekitar 200.000 kali melalui BitTorrent dalam 10 jam. Menariknya, setelah 20 jam jumlah download melebihi 750.000.

Tampaknya, banyak download berasal dari luar Amerika Serikat, di mana film ini belum tersedia. Bahkan The Pirate Bay menempatkan The Interview menjadi salah satu torrents di situsnya.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Sony mengalami hack besar-besaran di akhir November. Ditambah lagi, orang-orang yang bertanggung jawab untuk itu juga mengirimkan berbagai ancaman, yang berkaitan dengan The Interview.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6422 seconds (0.1#10.140)