Ini Penghargaan Klub Motor yang Sebarkan Kampanye Road Safety

Jum'at, 26 Desember 2014 - 13:09 WIB
Ini Penghargaan Klub Motor yang Sebarkan Kampanye Road Safety
Ini Penghargaan Klub Motor yang Sebarkan Kampanye Road Safety
A A A
JAKARTA - Adira Insurance memberikan penghargaan ‘Safety Campaign Award’ (SCA) bagi para komunitas atau klub motor se-jadetabek yang mengampanyekan pentingnya menjaga keselamatan di jalan. Ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibilites yang dimiliki oleh Adira Insurance yaitu ‘I Wanna Get Home Safely!’(IWGHS).

SCA merupakan apresiasi ditujukan bagi para bikers yang bergabung dalam suatu komunitas atau klub motor yang aktif dalam mengampanyekan keselamatan di jalan.

Terdapat 37 komunitas atau klub motor yang mengikuti ajang ini. Mereka harus mengikuti berbagai tahapan seleksi. Seleksi pertama adalah tahap Proposal dimana komunitas atau klub motor harus membuat proposal satu kegiatan yang berkaitan dengan keselamatan di jalan (road safety).

Dari tahap proposal, terpilih 15 komunitas atau klub motor. Setelah itu, dilakukan penjurian terpilih 10 besar komunitas atau klub motor terbaik.
Tahap terakhiradalah tahap presentasi dimana komunitas atau klub motor yang terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri.

“Dalam kegiatan-kegiatan yang mereka implementasikan, kami melihat peran aktif berbagai anggota komunitas yang mampu menyebarkan pesan baik tentang road safety kepada anggota komunitasnya sendiri, komunitas lain, bahkan untuk masyarakat umum. Maka dari itu, kami memberikan apresiasi, terutama bagi komuntias atau klub motor yang memenuhi kriteria penjurian,” ujar Donni Gandamana, Chief Marketing Officer Adira Insurance.

Adapun pemenang dari ajang SCA ini adalah sebagai berikut:

Juara Utama
• Juara 1 Pulsarian Bekasi
• Juara 2 STIR (Sahid Tourism Riders Community)
• Juara 3 SSFCI (Suzuki Satria F150 Club Indonesia)

Kategori Khusus
• Juara The Inspiring Partcipant (YVCI Cikarang) Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter
Cikarang

• Juara Unique Campaign (YMCI Tangerang) Yamaha Mx Club Indonesia Chapter Tangerang

Donni Gandamana mengatakan bahwa Adira Insurance sangat fokus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan saat berada di jalan. Namun, dalam menyebarkan kampanye road safety tersebut tidak mungkin dilakukan sendiri oleh Adira Insurance, namun diperlukan berbagai pihak untuk membantu, salah satunya melalui komunitas atau klub motor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)