Sony Smartwatch 3 Punya 'Cacat'

Kamis, 25 Desember 2014 - 15:00 WIB
Sony Smartwatch 3 Punya Cacat
Sony Smartwatch 3 Punya 'Cacat'
A A A
NEW YORK - Wearable terbaru dari Sony Smartwatch 3 ternyata dianggap akan memiliki 'cacat' dalam hal desain.

Dikutip dari Mashable, Kamis (25/12/2014), wearable satu ini memang didesain dengan pilihan warna cantik dan wallpaper yang disesuaikan. Sayang, justru karena itu justru menimbulkan distorsi pada layar.

Seperti yang diketahui, kebanyakan smartwatch memiliki layar putih, tapi untuk Sony layar putih tersebut bersinergi dengan warna kuning, sebagai contoh. Hal ini menjadi sedikit mengganggu dari sisi pandangan.

Selain itu, wearable satu ini menghilangkan beberapa fitur fitness tracker kunci, seperti sleep-cycle dan monitor rata-rata detak jantung. Memang ini terlihat seperti 'cacat' kecil, tapi mengingat layar menjadi salah satu alasan seseorang memilih smartwatch, Sony seharusnya memperhatikan hal tersebut.

Pada bagian tali yang terbuat dari silikon, menambah kesan lebih ramping. Sayang, bahan tersebut akan membuatnya cepat kotor. Hal ini terbukti dalam sebiah proses pengujian perangkat.

Sedangkan gesper yang sebagiannya berbahan logam, memang membuat penampilan lebih sesuai di pergelangan tangan. Tapi hal tersebut justru membutuhkan waktu untuk lebih membiasakan diri.

Lepas dari semuanya, pilihan tetap pada pengguna untuk memilih smartwatch mana yang sesuai dengan kebutuhan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2016 seconds (0.1#10.140)