AXI Hadirkan Solusi Xprins Web Services di Indonesia

Jum'at, 19 Desember 2014 - 14:18 WIB
AXI Hadirkan Solusi Xprins Web Services di Indonesia
AXI Hadirkan Solusi Xprins Web Services di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Astra Graphia Xprins Indonesia (AXI) menghadirkan solusi Xprins Web Services di Indonesia.

AXI menyediakan halaman web personalisasi bagi mitra untuk memudahkan interaksi layanan print on demand, secara real time tanpa harus datang lagi ke tempat produksi.

Peluncuran Xprins Web Services ini merupakan bagian dari strategi perusahaan, dalam mensosialisasikan Customized Printing Go Public. Mengajak publik untuk lebih mengenal teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.

Presiden Direktur AXI, Sahat Sihombing mengemukakan, Print On Demand adalah revolusi cetak digital printing yang tengah populer. Memahami kenaikan angka permintaan cetak yang terus tumbuh secara personal.

"Pelanggan memiliki ruang personal untuk melakukan order, melihat billing payment, approval, memantau pengerjaan, hingga finishing," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (19/12/2014).

Sahat menuturkan, pelanggan dapat menginput dokumen untuk dicetak melalui halaman web secara online. Mulai dari order, memantau pengerjaan, hingga menunggu hasil cetaknya.

Selain itu, solusi print on demand tanpa batas order minimum ini melayani hingga cakupan nasional, dan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis percetakan di berbagai kota besar di Indonesia. AXI memastikan adanya standarisasi kualitas dan service level yang akan diterima oleh pelanggan untuk setiap order yang diterima melalui Xprins Web Services.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2491 seconds (0.1#10.140)