SindoTV Jangkau 45 Kota Besar di Indonesia

Senin, 15 Desember 2014 - 14:23 WIB
SindoTV Jangkau 45 Kota...
SindoTV Jangkau 45 Kota Besar di Indonesia
A A A
JAKARTA - SindoTV, salah satu televisi milik MNC Group, resmi mengudara secara nasional dengan menjangkau 45 kota besar di Indonesia.

Rangkaian peresmian SindoTV dipimpin langsung CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), bersamaan pelepasan Satelite News Gathering (SNG), dalam acara soft launching SindoTV di MNC Tower, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Memiliki jaringan yang luas dari ujung Sumatera hingga Papua dengan siaran melalui kanal UHF, menjadikan SindoTV televisi berjaringan terbesar di Indonesia.

"Kalau di ibu kota provinsi SindoTV hadir di Banda Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Pangkalpinang, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Denpasar, Kupang, Mataram, Makassar, Manado, Kendari, Gorontalo, Mamuju, Ambon, Manokwari, dan Ternate. Dalam waktu dekat SindoTV juga akan hadir di Jambi, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Jayapura," jelasnya.

HT mengatakan, pembawaan SindoTV harus berbeda karena sebagai televisi berjaringan nasional. SindoTV juga harus mampu menjadi Mind Store bagi para pemirsa. Itu semua akan menjadikan SindoTV sebagai media berkualitas.

"Berbekal program-program unggulan, dan luas jangkauannya, SindoTV yakin dapat bersaing dengan televisi nasional lain," ujarnya.

Pria yang akrab disapa HT ini mengungkapkan, SindoTV akan terus berkontribusi menjunjung tinggi nilai informasi berita, dengan menayangkan program-program referensi dan informasi. Tidak cukup di situ, SindoTV juga akan menayangkan berbagai konten lokal nasional yang diharapkan menjadi aspirasi.

"Melalui peresmian SindoTV ini, kita dapat berkontribusi di berbagai bidang dalam menyajikan informasi untuk masyarakat," terangnya.

Pada kesempatan itu, HT menjelaskan latar belakang hadirnya SindoTV di tengah keluarga MNC Group.

"Pada 2008 kita membuat TV jaringan, karena memang ada izin khusus dan wajib menyiarkan siaran nasional. Selama 6 tahun dengan sabar perlahan-lahan akhirnya SindoTV melakukan soft launching, The Largest National TV Network hari ini," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)