Toko Pop Up LINE Pertama di New York

Jum'at, 12 Desember 2014 - 08:15 WIB
Toko Pop Up LINE Pertama di New York
Toko Pop Up LINE Pertama di New York
A A A
JAKARTA - LINE umumkan pembukaan LINE Friends di New York, sebagai toko LINE Pop Up perdana di Amerika Utara (AU).

Toko LINE Friends ini dibuka mulai 9 Desember hingga 31 Desember 2014, dan berlokasi di 1515 Broadway, di Times Square, New York.

"Dengan toko ini, fokus kami bukanlah sekedar menjual merchandise. Tapi untuk merayakan pertumbuhan dan pentingnya platform LINE di pasar global," ujar Team Leader Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (12/12/2014).

Dia menyatakan, toko LINE Friends telah dibuka di berbagai kawasan yang berbeda di seluruh dunia, termasuk di Indonesia pada tahun lalu.

"Pembukaan LINE Friends di New York ekspansi lanjutan LINE ke pasar global, membawa pengalaman luar biasa LINE kepada semua orang untuk ikut menikmatinya," ungkapnya.

Sebagai informasi, toko Pop Up pertama kali hadir di Myeong-dong, Korea Selatan (Korsel) pada Oktober 2013 lalu. LINE berhasil menimbulkan reaksi positif di 10 negara Asia secara berurutan, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand dan Hong Kong.

Di luar Asia, LINE Friend juga hadir di Kolombia November lalu. Para pengunjung juga menantikan promosi-promosi harian dan serta berbagai hadiah ekstra bagi yang beruntung.

Toko LINE Friends juga akan dibuka di pusat kawasan Harajuku, Tokyo pada Jumat 12 Desember 2014, melanjutkan kesuksesannya di pasar global.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)