Bhinneka.com Manjakan Pelanggan di Akhir Tahun

Kamis, 11 Desember 2014 - 18:25 WIB
Bhinneka.com Manjakan...
Bhinneka.com Manjakan Pelanggan di Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Bhinneka.Com kembali menghadirkan acara Sale terbesar di 2014, yang dimulai pada 11 Desember 2014 dan berlangsung dua hari hingga 12 Desember 2014.

Ribuan produk di diskon hingga 95%, mulai dari smartphone, tablet, notebook, music instruments, peralatan olah raga, kamera dan video. Selain itu juga ada aneka fashion hingga mainan anak, dan berbagai kategori lainnya didiskon hingga 95% serta cash back jutaan rupiah.

“Promo besar-besaran akhir tahun ini diharapkan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru, baik memberi hadiah untuk diri sendiri maupun untuk keluarga," ujar Founder & CEO Bhinneka.Com, Hendrik Tio dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (11/12/2014).

Hendrik menjelaskan, Super Sale Bhinneka.Com bukan hanya sekedar memberikan diskon, namun kombinasi berbagai acara diskon yang memberi pengalamanan menarik untuk pelanggan yang melakukan belanja online.

Mulai dari acara Sale Hourly, dengan memberikan harga super murah dari berbagai kategori produk, setiap jamnya yang akan semakin meramaikan program ini.

Kemudian Promo Free E-coupon, masuk dalam acara wajib belanja online untuk pembelanjaan produk apapun dan nominal berapa pun di 11.12 Super Sale.

Dan Support & Promo Banking, promo ini didukung oleh berbagai banking untuk memudahkan dalam proses berbelanja saat melakukan pembayaran. Jangan lewatkan juga berbagai tambahan diskon dan potongan harga menarik dari banking.

Pecinta belanja online, selamat menikmati berbagai fasilitas yang terbatas hanya dua hari ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3114 seconds (0.1#10.140)