Michael Fey Ditunjuk sebagai Presiden dan COO Blue Coat

Rabu, 10 Desember 2014 - 22:11 WIB
Michael Fey Ditunjuk sebagai Presiden dan COO Blue Coat
Michael Fey Ditunjuk sebagai Presiden dan COO Blue Coat
A A A
PEMIMPIN bisnis sistem keamanan IT, Blue Coat Systems Inc hari ini mengumumkan penunjukkan Michael Fey sebagai presiden dan chief operating officer (COO) baru.

Fey memiliki kemampuan dalam hal operasional dan pemasaran yang dapat mendorong pertumbuhan dan perluasan pasar Blue Coat di dunia. Dia akan bertanggung jawab langsung kepada CEO Blue Coat, Greg Clark.

Fey bergabung dengan Blue Coat setelah perusahaan ini berhasil menunjukkan pertumbuhan yang pesat selama tiga tahun di pasar sistem keamanan IT.

Selama kurun waktu tersebut, Blue Coat fokus mengembangkan inovasi dalam hal solusi keamanan IT, serta mengakuisisi perusahaan-perusahaan penyedia solusi keamanan IT guna mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan keamanan baru yang semakin canggih.

Atas jabatan barunya, Fey akan membuat Blue Coat lebih fokus dalam menyelaraskan solusi-solusi keamanan terkemuka dari perusahan, seperti Web Security, Encryption Management, Cloud Offerings dan Advanced Threat Protection dengan berbagai kebutuhan pelanggan.

Selain itu, dia juga akan bertanggung jawab dalam hal operasional di lapangan dan berbagai keperluan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan, serta mengkolaborasikan berbagai strategi di perusahaan untuk bisa mencapai tujuan.

CEO Blue Coat, Greg Clark mengatakan, Blue Coat telah sukses menjadi pemimpin pasar dalam 3 tahun terakhir, dengan membangun portofolio solusi sistem keamanan yang terintegrasi.

"Blue Coat juga secara agresif mengakuisisi beberapa perusahaan untuk semakin memperlengkap portofolio kami," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (10/12/2014).

“Sekarang adalah saatnya bagi kami untuk mendorong perluasan pasar. Fey adalah orang yang tepat untuk membantu Blue Coat meraih pertumbuhan yang lebih baik," lanjutnya.

Sebelumnya, Fey merupakan pengganti David Murphy yang sekarang menjabat sebagai penasihat strategis untuk Clark dan jajaran direksi.

Murphy bergabung dengan Blue Coat setelah perusahaan ini diprivatisasi. Dia berperan penting dalam mengembangkan fokus perusahaan pada sistem keamanan IT dan strategi akuisisi untuk membangun kesuksesan di pasar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2211 seconds (0.1#10.140)