AXIC Rayakan Ultah ke-10 Gelar Sepuluh Program Acara

Rabu, 10 Desember 2014 - 14:54 WIB
AXIC Rayakan Ultah ke-10 Gelar Sepuluh Program Acara
AXIC Rayakan Ultah ke-10 Gelar Sepuluh Program Acara
A A A
BEKASI - Di pengujung tahun ini, komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) mengelar acara bertajuk “Semarak 10 Tahun AXIC” dengan menyiapkan sepuluh program.

Event ini digelar di area parkir Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 7 Desember 2014, mulai jam 10 WIB. Program acara yang disiapkan bertema A Decade Dedication for AvanzaXenia User.

Ketua Umum PP AXIC, Darlan Nuryandi menjelaskan, event ini terbilang istimewa, karena merayakan selama 10 tahun eksistensi dan kiprah AXIC diakui di jagat otomotif nasional.

“10 tahun usia istimewa sehingga sudah pantas AXIC menggelar event akbar, yang juga menjadi silaturahmi akbar dari seluruh anggota AXIC di seluruh Indonesia,” ujar Ketua Umum AXIC yang biasa disapa Andi dan memiliki ID 0864.

Dia menjelaskan, kesepuluh program acara ini memiliki dasar tiga pilar kegiatan AXIC, yaitu Otomotif, Keluarga dan Sosial.

Untuk pilar Otomotif, digelar kontes modifikasi dan audio, test drive mobil Toyota terbaru, dan promo harga khusus untuk pembelian All New Avanza. Kemudian lomba Amazing Race, menguji kemampuan peserta terhadap produk otomotif dan safety driving. Menariknya, ada pula bazar bagasi.

Sementara pilar Keluarga, ada talk show tentang kesehatan ibu dan balita. Kemudian ada pula Kids Program, kontes foto Semarak 10 Tahun AXIC di media sosial, dan lain-lain.

Pilar terakhir Sosial, menawarkan cek kesehatan gratis seperti kolesterol, gula darah, dan asam urat, kemudian program donasi buku.

“Dalam setiap kegiatan, AXIC selalu menerapkan tiga pilar tersebut. Karena ini komunitas mobil keluarga, maka seluruh anggota keluarga termasuk ibu dan anak-anak harus ada aktivitasnya,” ujar Om Andi ramah.

Ketua Pelaksana, Yan Rianto menambahkan, acara ini digelar gratis. Sehingga diharapkan bisa juga dimanfaatkan sebagai ajang kopi darat bagi 12 chapter di Jabodetabek dan 21 cabang AXIC di Indonesia.

“Ada beberapa program menarik lainnya, seperti atraksi pecahin kaca mobil dari Asahimas dan hiburan musik dari Dekat, Fuse, dan Standup Comedy dari KompasTV. Jadi event ini memang istimewa bagi anggota AXIC dan para pengemar otomotif,” ujar Yan.

Jumlah anggota AXIC yang terdaftar dan mempunyai ID lebih dari 4.000. Secara organisasi, AXIC mempunyai 11 chapter di kawasan Jabdetabek dan 21 cabang di Indonesia.Saat ini AXIC terdaftar sebagai anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta N 09-111 dan Asosiasi Emisi Bersih (AEB) No. 46.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6216 seconds (0.1#10.140)