Mendengarkan Musik Berkualitas dari D-Link WiFi Audio Extender

Selasa, 09 Desember 2014 - 21:56 WIB
Mendengarkan Musik Berkualitas dari D-Link WiFi Audio Extender
Mendengarkan Musik Berkualitas dari D-Link WiFi Audio Extender
A A A
JAKARTA - D-Link meluncurkan produk nirkabel terbarunya, yakni DCH-M225 WiFi Audio Extender, perangkat untuk memperdengarkan musik secara nirkabel.

Perangkat multi-tasking ini, juga dapat digunakan sebagai plug-in repeater portable dan memiliki kekuataan besar, sekaligus mendukung Wireless Nm dengan kecepatan mencapai 300 Mbps.

"DCH-M225 mendukung DLNA dan AirPlay, jadi pengguna akan lebih mudah memperluas kemampuan audio," ungkap Direktur Pemasaran D-link International, Jonathan Quek seperti dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (9/12/2014).

Dia menjelaskan, pengguna cukup menghubungkan dengan sebuah speaker atau home stereo melalui audio jack 3.5mm. Lalu musik dinyalakan dari perangkat mobile dengan menghubungkan ke jaringan WiFi yang sama.

Jonathan menuturkan, selain menggunakan WiFi untuk menerima data, perangkat ini juga memberi kualitas suara yang lebih jelas dan jangkauan yang lebih baik daripada audio extender yang menggunakan Bluetooth.

Meskipun bentuk DCH-M225 mungil memungkinkan perangkat ini untuk digunakan di rumah, kantor, atau untuk berwisata.

Sedangkan untuk harga dan ketersediaan D-Link DCH-M225 WiFi Audio Extender, bisa diperoleh di toko resmi, retailer, dan rekanan distributor.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8835 seconds (0.1#10.140)