Starbucks Luncurkan Aplikasi Permudah Pembayaran

Minggu, 07 Desember 2014 - 17:04 WIB
Starbucks Luncurkan Aplikasi Permudah Pembayaran
Starbucks Luncurkan Aplikasi Permudah Pembayaran
A A A
CALIFORNIA - Starbucks luncurkan aplikasi baru yakni Mobile Order & Pay di Portland, untuk mempermudah pelanggan dalam hal memesan dan membayar.

Dilansir dari Slashgear, Minggu (7/12/2014), aplikasi ini berikan kemudahan bagi pecinta kopi dengan memesan dan membayar, sebelum mereka tiba di Starbucks.

Chief Digital Officer Starbucks, Adam Brotman mengatakan, Portland terpilih sebagai tempat peluncuran aplikasi ini, karena memiliki banyak pelanggan.

Bagi pengguna iPhone yang berada di Portland, sekarang sudah bisa mengambil keuntungan melalui fitur Mobile Order & Pay, tapi bagi pelanggan yang menggunakan Android, harus sabar menunggu sedikit lebih lama.

Brotman menjelaskan, fitur baru pemesanan melalui ponsel ini lewat perusahaan mobile commerce dan loyalitas platform, serta permintaan dari pelanggan.

"Dengan begitu, mereka (pelanggan) tidak perlu menunggu lama dalam antrean untuk mendapatkan pesanan. Aplikasi ini justru mempermudah mereka yang bila ingin bekerja atau ke tempat lain, dan melanjuti perjalanan," tandasnya.

Menurutnya, aplikasi fitur ini akan hadir dalam kurun waktu lama tahun depan sebagai fitur untuk ke kota-kota lain di seluruh bangsa.

"Kami akan meluncurkan fitur ini setidaknya di satu kota sebelum paruh pertama 2015, lalu diluncurkan ke keluar negeri sebelum akhir 2015," ucap Brotman.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0988 seconds (0.1#10.140)