Trikomsel Bentuk Usaha Baru TIMI

Jum'at, 05 Desember 2014 - 19:44 WIB
Trikomsel Bentuk Usaha Baru TIMI
Trikomsel Bentuk Usaha Baru TIMI
A A A
JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk. (Trikomsel), membentuk usaha baru yang fokus pada bidang internet dan media yaitu TIMI (Trikomsel Internet Media Incorporation). Pembentukan usaha baru ini menjawab megatren dibidang internet yang menunjang pertumbuhan bisnis Trikomsel.

Selain itu melengkapi jaringan Trikomsel baik jaringan ritel yang tersebar dihampir 1000 gerai OkeShop dan Global Teleshop maupun jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono mengemukakan, saat ini megatren revolusi informasi melalui internet dan penjualan secara online didunia termasuk di Indonesia.

"Dengan semua aset di Trikomsel, maka TIMI akan memberikan nilai tambah signifikan bagi perusahaan serta pertumbuhan di dunia internet dan media termasuk e-commerce di Indonesia dan ASEAN," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (5/12/2014).

Dilain hal, setelah hampir 3 tahun bekerja sama secara eksklusif dalam pendistribusian produk telekomunikasi Lenovo di Indonesia. Trikomsel akan melanjutkan kerjasamanya sebagai premium distributor untuk Lenovo termasuk penjualan secara online produk-produk Lenovo.

Distributor dan riteler produk telekomunikasi terkemuka di Indonesia tersebut, akan terus melakukan ekspansi bisnis dan menambah portofolio produk yang dijual baik secara online maupun offline.

Hingga saat ini, total penjualan bersih Trikomsel per 30 September 2014 mencapai Rp 8,10 triliun, meningkat dibandingkan dengan periode yang sama pada 2013 sebesar Rp7,36 triliun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9708 seconds (0.1#10.140)