SmartHome Ventures Perluas Layanan Aplikasi PEQ

Rabu, 03 Desember 2014 - 19:12 WIB
SmartHome Ventures Perluas Layanan Aplikasi PEQ
SmartHome Ventures Perluas Layanan Aplikasi PEQ
A A A
AMSTERDAM - SmartHome Ventures telah memperluas layanan PEQ Smarthome mereka, termasuk Nest Learning (tempat belajar), Thermostat (alat pengatur panas) dan perangkat Philips Hue.

Dilansir dari Slasgear, Rabu (3/12/2014), sistem ini dapat bekerja dengan update aplikasi PEQ, yang sudah tersedia untuk kedua perangkat baik iOS dan Android.

Untuk perangkat PEQ, semua harus bekerja dengan sistem ini. Kemudian terintegrasi segera update aplikasi untuk smartphone dan tablet.

SmartHome Ventures sebuah perusahaan yang menghidupkan dan menumbuhkan lingkungan rumah pintar. Tujuannya adalah membuat rumah cerdas dengan sederhana dan mereka melakukannya melalui layanan PEQ unggulan.

Sistem layanan PEQ bekerja dengan bola lampu pintar seperti Philips Hue, kemudian melihat garis PEQ Home Automation. Semua perangkat jaringan bersama-sama, dapat dikendalikan dengan smartphone atau tablet.

Selain itu, sistem SmartHome Ventures PEQ bekerja dengan berbagai perangkat pintar seperti bola lampu dari LG, kunci pintu dari Yale dan Kwickset, Visonic Motion Sensor, dan SMC Water Sensor.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3937 seconds (0.1#10.140)