Tiga Aplikasi Email Gratis

Rabu, 03 Desember 2014 - 15:36 WIB
Tiga Aplikasi Email Gratis
Tiga Aplikasi Email Gratis
A A A
NEW YORK - Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa aplikasi email baru telah muncul, dengan harapan membantu aktivitas.

Dikutip dari Pocket-lint, Rabu (3/12/2014), berikut beberapa aplikasi email yang diharapkan menjadi solusi terbaik bagi Android dan iOS yang pantas dicoba.

Tidak semua aplikasi ini memiliki fitur khusus yang disesuaikan dengan kliring email. Tapi setidaknya aplikasi-aplikasi tersebut dirancang dengan baik, efisien, dan lebih toleran.

Gmail

Aplikasi ini kompatibel dengan Android dan iOS serta sangat cocok bagi yang terkait dengan layanan Google.

Ini memungkinkan pengguna beralih sampai lima akun, seperti lihat gambar profil sebagai bagian dari percakapan ulir, menanggapi Google Calendar mengundang langsung dari dalam aplikasi, dan mengatur melalui pengarsipan, label, dibintangi dan banyak lagi. Versi Android juga mendukung penyedia email saingan seperti Yahoo dan Outlook.

CloudMagic

Aplikasi email tersebut kompatibel dengan Android dan iOS secara gratis. CloudMagic adalah aplikasi email terpadu yang mendukung Gmail, Exchange, Outlook, iCloud, Google Apps, dan account IMAP.

CloudMagic juga terintegrasi dengan aplikasi pihak ketiga, seperti Evernote dan Trello. Sehingga memungkinkan pengguna hanya drop email ke aplikasi lain, seperti Todoist.

Inbox oleh Gmail

Inbox fitur Bundel misalnya, penerimaan kelompok bersama-sama dalam cara yang terorganisasi. Hal ini juga menyoroti info dari pesan, seperti perjalanan penerbangan, dan menambahkan data yang berbasis web ke email seperti status real-time dari penerbangan Anda. Sayangnya, pada saat ini, hanya dapat digunakan dengan Gmail.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)