Perangkat Ini Amankan Data-data Penting

Kamis, 20 November 2014 - 11:52 WIB
Perangkat Ini Amankan Data-data Penting
Perangkat Ini Amankan Data-data Penting
A A A
JAKARTA - D-Link menghadirkan DNS-340L ShareCentre untuk mengakses, membagi, dan mem-back up data penting.

Perangkat ini mengisi jajaran keluarga Network Storage Enclosure. Kinerja Network Attached Solution (NAS) yang tinggi memungkinkan terciptanya sebuah personal cloud untuk keamanan yang lebih terjamin.

Seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (20/11/2014), perangkat ini dilengkapi dengan berbagai pilihan RAID (teknologi penyimpanan data tervirtualisasi). Berfungsi untuk memastikan data tersimpan dengan aman, tetapi masih bisa diakses dengan mudah.

Perangkat yang bisa dibongkar-pasang ini memudahkan penggantian hard drive yang rusak dengan secara otomatis menduplikasi data ke hard disk yang baru.

Ini memungkinkan ShareCenter berfungsi secara maksimal, tanpa adanya interupsi atau matinya sistem, bahkan ketika ada komponen yang harus diganti.

Tamplan melalui web juga memberikan kategorisasi data berdasarkan tipe untuk memastikan kemudahan dalam mencari dan mengambil data.

Sebagai alternatif, pengguna dapat melakukan login ke mydlink Access sebuah aplikasi NAS yang tersedia secara gratis di Apple App Store dan Google Play.

Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk mengakses, streaming musik dan video, serta melihat file dan dokumen yang ada di NAS langsung melalui perangkat mobile mereka. Aplikasi ini juga mengizinkan pengunggahan data dari perangkat pintar ke ShareCenter.

D-Link DNS-340LShareCenter + 4-Bay Cloud Network Storage Enclosure akan tersedia pada kuartal empat pada 2014 di toko-toko resmi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)