Heineken Open Your City Rujukan Kuliner Unik

Rabu, 19 November 2014 - 20:15 WIB
Heineken Open Your City Rujukan Kuliner Unik
Heineken Open Your City Rujukan Kuliner Unik
A A A
JAKARTA - Heineken meluncurkan platform digital Heineken Open Your City dan akun Twitter @WhereNext, sebuah platform digital yang merekomendasikan tempat hang out dan restoran unik yang didapat secara otomatis berdasarkan trending places di sosial media.

Marketing Manager Heineken, Jessica Setiawan mengemukakan, adanya platform digital Heineken Open Your City, ingin mengajak para petualang urban, terutama di bidang kuliner.

"Sebagian informasi yang terdapat di platform digital Heineken Open Your City dikumpulkan saat Heineken mengadakan City Insider Night beberapa waktu lalu,"ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu, (19/11/2014).

Menurutnya, acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 350 hidden gems atau tempat-tempat unik yang direkomendasikan oleh 50 City Insiders.

"Dengan menggunakan algoritma unik yang memantau tweet, check-ins, dan foto yang tersebar via Twitter, Instagram, dan Foursquare, pengguna sosial media hanya perlu mengaktifkan geotag dan mention @WhereNext melalui Twitter untuk mendapatkan rekomendasi tempat hang out yang berada di dekatnya secara aktual," jelasnya.

Jessica mengklaim, hingga saat ini sudah ada lebih dari 10.000 visitors yang mengunjungi Insider Page dari Heineken Open Your City Jakarta dan sekitar 26,000 mentions untuk @WhereNext global.

Para petualang kuliner dapat menemukan rekomendasi tempat-tempat makan lewat www.heineken.com/openyourcity dan akun Twitter @Wherenext secara real-time.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8670 seconds (0.1#10.140)