Telkomsigma-VMware Tawarkan Solusi Cloud Computing Aman

Rabu, 19 November 2014 - 10:12 WIB
Telkomsigma-VMware Tawarkan Solusi Cloud Computing Aman
Telkomsigma-VMware Tawarkan Solusi Cloud Computing Aman
A A A
JAKARTA - Telkomsigma melakukan kolaborasi strategis dengan VMware, untuk tingkat level keamanan solusi berbasis cloud computing.

Solusi ini merupakan bagian dari inovasi Always ON. “Kolaborasi antara Telkomsigma dan VMware diyakini akan memberikan nilai tambah untuk layanan dan solusi berbasis cloud computing yang kami tawarkan kepada industri," ujar CEO Telkomsigma Judi Achmadi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/11/2014).

Dia menambahkan, Cloud Security dari VMware yang diadopsi Always ON diharapkan dapat mengurangi kekhawatiran klien akan hal keamanan.

Kerja sama strategis ini berlatar belakang dari kebutuhan para klien solusi Always ON, untuk mengelola berbagai aplikasi yang dimiliki mendukung operasionalnya agar berjalan pada satu platform yang sama.

Sementara itu, Country Manager VMware Indonesia, Andreas Kagawa menyambut positif kerja sama ini, dan diharapkan memperkokoh kehandalan infrastruktur Data Center dan Cloud Computing yang ditawarkan kepada industri di Indonesia.

Sebagai informasi, teknologi VMware mendukung solusi Always ON adalah Solusi Cloud Security, yaitu VMware NSX dan Solusi Cloud Management Platform, yakni VMware vRealize Automation, vRealize Operations, dan vRealize Business.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6466 seconds (0.1#10.140)