Indosat Gandeng Adira Insurance Luncurkan Asuransi Murah

Selasa, 18 November 2014 - 17:48 WIB
Indosat Gandeng Adira Insurance Luncurkan Asuransi Murah
Indosat Gandeng Adira Insurance Luncurkan Asuransi Murah
A A A
JAKARTA - Indosat Dompetku bekerja sama dengan Adira Insurance meluncurkan produk asuransi murah yaitu asuransi DBD (Demam Berdarah Dengue). Program ini diselenggarakan sebagai upaya antisipasi penyakit yang muncul di musim penghujan.

Dengan asuransi ini pelanggan bisa mendapatkan santunan hingga Rp3,5 juta dengan hanya membayar premi senilai Rp20 ribu melalui Indosat Dompetku.

“Program Asuransi DBD ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna Dompetku dalam memberikan aspek layanan yang lebih luas," ujar Group Head Mobile Finance Services Indosat Kanton Kulaga dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (18/11/2014).

Kanton menambahkan, dengan adanya peluncuran asuransi ini diharapkan para pengguna Indosat Dompetku terus meningkatkan nilai transaksi menggunakan layanan tersebut.

Layanan asuransi DBD ini dapat diakses melalui menu UMB Indosat Dompetku *789*2*2*1# kemudian mengisi data berupa Nama dan Tanggal Lahir.

Selain Asurasi DBD, Dompetku juga telah menyediakan asuransi lainnya seperti Typus dan Kecelakaan diri.

Sebagai informasi Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Layanan Dompetku mencakup pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8840 seconds (0.1#10.140)