Nike+ Training Club Kini Dilengkapi Fitur Bahasa Indonesia

Senin, 17 November 2014 - 13:54 WIB
Nike+ Training Club Kini Dilengkapi Fitur Bahasa Indonesia
Nike+ Training Club Kini Dilengkapi Fitur Bahasa Indonesia
A A A
JAKARTA - Aktivitas digital Nike dengan Aplikasi Nike+ Training Club (N+TC) kini dilengkapi dengan fitur Bahasa Indonesia.

Selain beberapa bahasa yang telah ada, aplikasi ini sekarang tersedia dalam Thailand, Korea, Portugis-Brasil, Turki, Spanyol Amerika Tengah dan Spanyol Amerika Selatan.

Seperti dalam keterangan tertulis, Senin (17/11/2014), aplikasi menyasar pengguna perempuan ini, telah diunduh sebanyak 16 juta kali setelah resmi dirilis. Melalui aplikasi ini, Nike terhubung secara digital, melatih dan memotivasi atlet perempuan di seluruh dunia.

Aplikasi N+TC adalah denyut jantung digital dari Nike Training Club. Memiliki fungsi sebagai pelatih pribadi sesungguhnya, yang memahami dan memotivasi para penggunanya melalui fitur latihan yang dapat disesuaikan dan program selama empat pekan.

Sejak pertengahan November, aplikasi N+TC akan menampilkan fungsi dual-screen. Pengguna Apple TV, Google Chromecast atau kabel HDMI, dapat menghubungkan aplikasi N+TC ke layar lebih besar. Ini akan memberikan pengalaman latihan makin nyaman di rumah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8415 seconds (0.1#10.140)